April 23, 2021 Oleh buymedrol.info 0

Apakah Kita Kalah dalam Perang Teknologi?

Seratus tahun yang lalu hidup itu sederhana. Kami tinggal di rumah-rumah kayu sederhana dengan beberapa mesin untuk memutar atau mendorong barang-barang untuk melakukan tugas-tugas kami. Kami mengendarai kuda atau kereta atau berjalan ke tempat kerja atau toko. Hiburan adalah membaca buku atau bermain kartu. Jika ada yang rusak, Anda memperbaikinya dengan alat atau kekuatan kasar. Maju cepat ke hari ini. Dengan semua keajaiban elektronik dan perangkat digital, kemungkinan sesuatu akan rusak atau gagal sangat tinggi. Pikirkan kembali minggu lalu. Item mana yang berhenti berjalan, tidak berfungsi seperti yang diharapkan, membutuhkan baterai, tinta, pengisian ulang, atau suku cadang baru? Apakah kabel, Internet, ponsel, gigi biru, atau MP3 mati lagi? Seberapa sering itu terjadi? Apa yang Anda lakukan untuk memperbaikinya dan berapa lama?

Kakek buyut kami tidak perlu menelepon dukungan teknis di India untuk menyelesaikan masalah. Mereka bisa mengganti sepatu kuda atau memperbaiki kereta sendiri. Atau seseorang di dekatnya dapat melakukannya untuk mereka. Tidak ada buku petunjuk dalam enam bahasa seukuran buku kecil. Kurva pembelajaran tidak memakan waktu bertahun-tahun, karena produk baru diperkenalkan. Mereka tidak perlu membuang kompor lama karena panci baru tidak bisa memasak di kompor lama, berbeda dengan program komputer yang mungkin memerlukan peningkatan memori atau sistem operasi baru. Hari ini, frustrasi tidak ada habisnya.

Dengan Berita Teknologi menjalankan setiap aspek kehidupan kita, itu dimulai begitu kita bangun. Jam alarm digital yang disinkronkan dengan jam atom nasional diharapkan akan berbunyi. Sikat gigi dan alat cukur elektrik harus berfungsi dengan baik. Pembuat kopi dan microwave biasanya dapat diandalkan. Televisi HDTV plasma 15″ di konter tampaknya baik-baik saja, untuk saat ini. Saat Anda menyesap kopi, Anda memeriksa Email setelah membuang Spam dan membaca umpan berita Google. Bagaimana kecepatan pengunduhan? Ponsel Anda berdering, tetapi ini adalah penjualan yang mengganggu panggilan. Kira-kira pada saat yang sama, faks mengeluarkan iklan lain untuk asuransi. Mengabaikan kejengkelan, Anda pergi bekerja dengan Bluetooth yang terpasang di telinga Anda. GPS Anda memandu Anda ke lokasi baru di mana Anda mengadakan rapat. Apakah suaranya nyaring cukup dan peta dapat dibaca?Jika gagal, apakah Anda memiliki cadangan peta kertas?

Pada rapat, Anda menggunakan perekam digital untuk membuat catatan dan menjalankan presentasi Power-Point dari laptop Anda. Apakah proyektor bekerja dengan baik? Bagaimana dengan koneksi Wi-Fi? Apakah Anda siap untuk setiap gangguan? Anda membayangkan bahwa jika semuanya berjalan baik dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, itu akan menjadi keajaiban. Hari ini Anda menghindari peluru dan menghela napas lega. Tapi selalu ada hari esok. Dengan begitu banyak bit dan byte digital dan alat elektronik, pasti ada sesuatu yang rusak dalam waktu dekat. Apakah itu mobil, komputer, atau plug-in atau item lain yang dioperasikan dengan baterai? Berapa lama rusaknya dan berapa biaya perbaikannya? Sebagian besar dari kita tidak dapat memperbaiki teknologi baru.

Jadi kami berharap yang terbaik setiap hari. Tetapi Anda dapat yakin bahwa bencana sudah dekat. Dan, kecuali kita bersedia menyerahkan pemutar media atau ponsel kita, itu hanya akan menjadi lebih buruk. Sekarang saya dapat membayangkan bahwa Kakek saya sedang tertawa di suatu tempat di surga, memikirkan tentang lemari es sederhana yang kami sebut lemari es. Satu-satunya hal yang harus dia lakukan adalah membeli balok es. Sekarang itu ide yang sangat keren.